JPNN.com

Luigi Simoni Nilai Lini Tengah Inter saat Ini Berotot

Senin, 16 November 2015 – 23:41 WIB Luigi Simoni Nilai Lini Tengah Inter saat Ini Berotot - JPNN.com

ITALIA – Mantan pelatih Inter Milan Luigi Simoni memprediksi perburuan Scudetto musim ini akan berlangsung ketat. Sejumlah tim termasuk Inter merupakan barisan depan dalam lomba musim ini.

“Di atas kertas Roma dan Napoli punya kemampuan yang mebawa mereka menjadi juara, namun itu hanya di atas kertas. Inter Milan sendiri bermain dengan buruk namun mereka masih ada di puncak klasemen,” ujar Simoni seperti dilansir dari laman Football Italia.

Menurut pelatih Inter di musim 1997-1998 itu, jika skuad Roberto Mancini bermain lebih baik, mereka berpeluang merebut juara. Ia menyoroti sikap striker Inter Mauro Icardi yang mengatakan hal benar namun dengan cara uang salah. Pemain asal Argentina itu baru-baru ini mengungkapkan ia tidak mendapat pelayanan yang baik dari rekan setimnya.

“Inter dapat memenangkan scudetto jika Icardi kembali mencetak banyak gol seperti musim lalu,” ujar Simoni.

“Lapangan tengah Inter sangat berotot. Pemain seperti Gary Medel, Felipe Melo an Geoffrey Kondogbia akan menyenangi lapangan yang buruk di musim dingin,” ujar runner up Seri A 1997-1998 itu.

Menurut dia, masalah Inter saat ini adalah sektor penyerangan karena Stefan Jovetic, Adem Ljajic dan Ivan Perisic bukanlah pemain kelas dunia dan tidak ada pemain di lini tengah tahu cara mengumpan pada mereka. Saya pikir sebuah kesalahan Inter menjual Mateo Kovacic.

Ia juga terpukau melihat permainan Fiorntina di bawah asuhan pelatih Portugal Paulo Sousa. Penampilan apik La Viola, menurut Simoni dapat membuat tim itu jadi tim favorit kedua para pencinta sepakbola.(ray/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...