JPNN.com

Dua Film Tayang Bareng

Lukman Sardi Susah Bagi Waktu Promo

Rabu, 15 September 2010 – 14:12 WIB Lukman Sardi Susah Bagi Waktu Promo - JPNN.com
Lukman Sardi Susah Bagi Waktu Promo
SURABAYA - Lukman Sardi termasuk aktor paling laris dalam dunia perfilman tanah air. Dalam setahun dia bisa membintangi empat hingga lima judul. Resikonya, dua film bisa tayang berbarengan. Misalnya, seperti yang terjadi sekarang. Film Lukman yang berjudul Sang Pencerah, tayang bersamaan dengan layar lebarnya yang lain, Darah Garuda.

Dua film itu memiliki tanggal premiere yang sama di bioskop. Yaitu Rabu, 8 September lalu. Pria berumur 39 tahun tersebut mengatakan sangat senang dan bangga dua filmnya bisa bersanding bersama di bioskop. Tapi, Lukman tak mau sombong. Baginya, dua film tersebut adalah hasil kerja keras banyak pihak.

"Ini sesuatu yang di luar prediksi. Dan, saya bangga, bukan karena saya bermain di sana, tapi karena ada dua film berkualitas yang mampu memberi inspirasi," katanya saat bertandang ke redaksi Jawa Pos Surabaya, Selasa (14/9) kemarin.

Namun, di antara rasa senang dan bangga, Lukman merasa kesulitan membagi waktu. Sebab, dia harus bergantian mempromosikan film tersebut. Lukman yang kemarin berada di Surabaya untuk promo Sang Pencerah menambahkan, ada beberapa perbedaan besar ketika syuting dua film itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito