Luna Maya Capek Ditanya Kapan Nikah

Luna Maya Capek Ditanya Kapan Nikah
Luna Maya. Foto JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cukup lama menjalin hubungan asmara, pasangan Luna Maya dan Reino Barrack memang kerap ditanya kapan akan menikah. Bahkan keduanya sempat digosipkan putus dan batal menikah lantaran hubungan mereka tak disetujui orang tua Reino.

Luna sendiri nampak enggan menjawab seputar hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

“Kalau nggak ada hubungannya sama film, nggak mau jawab,” ujar Luna Maya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/4).

"Apa hubungannya Satria Heroes dengan pernikahan (saya). Makasih dengan kata-katanya. Ada pertanyaan lain? Udah ya? Udah gitu aja. Seru banget pertanyaannya," kata mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu.

Berbeda halnya dengan Reino. Ia mau menjawab pertanyaan seputar hubungan asmaranya dengan Luna. Dia mengatakan jika memang belum berencana untuk segera naik ke pelaminan.

“Masih jauh perjalanan. Karena kami berdua masih muda. Tiga puluh dua sih buat kami masih muda. Nggak ada usia yang tepat,” pungkas Reino.

“Masih banyak yang perlu dikerjakan. Target (menikah) 38. Kan, kita di pekerjaan, di kehidupan, harus ada target. Harus ada tujuannya, visinya,” tambah produser film Satria Heroes:Revenge of Darkness.(mg7/jpnn)


Cukup lama menjalin hubungan asmara, pasangan Luna Maya dan Reino Barrack memang kerap ditanya kapan akan menikah. Bahkan keduanya sempat digosipkan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News