Luna Maya Main Film Lagi

Luna Maya Main Film Lagi
Luna Maya Main Film Lagi
JAKARTA - Luna Maya main film lagi. Meski hanya film pendek berdurasi sepuluh menit, penampilannya dalam film bertajuk Nathalie's Instinct itu cukup menyita perhatian. Maklum, selama beberapa bulan terakhir dia vakum dari dunia entertain lantaran sibuk menyelesaikan kasus hukum terkait keterlibatannya dalam video porno dirinya bersama Ariel.

Dalam film pendek garapan Ariyo Wahab itu, Luna berperan sebagai Nathalie, seorang gadis yang melakukan kencan singkat dengan 15 orang pria dalam waktu delapan menit. "Seru," ujarnya saat ditanya rasanya main film lagi.

Saat ditemui di sela acara LA Lights Indie Movie di Blitz Megaplex Grand Indonesia, kemarin, Luna nampak cantik dengan dress paduan warna biru-putih dibalut jaket hitam. Tahun lalu, dia tidak hanya sekedar menjadi pemain. Bersama Lukman Sardi, Sigi Wimala, dan Desta, aktris kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu didapuk menjadi sutradara film pendek yang ceritanya diangkat dari cerpen. Saat itu, Luna menggarap film pendek berjudul Suci and The City.

Pengalamannya itu rupanya membuat bintang film Janda Kembang itu ketagihan menjadi sutradara. Dia bahkan sudah meminta pada Garin Nugroho agar tahun depan dilibatkan lagi pada festival film indie gagasannya tersebut. "Tahun depan soalnya formatnya beda, pengen dibikin FTV (film televisi). Durasinya 1,5 jam jadi pasti lebih susah," terangnya.

JAKARTA - Luna Maya main film lagi. Meski hanya film pendek berdurasi sepuluh menit, penampilannya dalam film bertajuk Nathalie's Instinct itu cukup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News