JPNN.com

Luna SIMO Rilis Smartphone Bisa Internetan Tanpa Kartu SIM dan Wifi

Rabu, 29 Januari 2020 – 23:40 WIB Luna SIMO Rilis Smartphone Bisa Internetan Tanpa Kartu SIM dan Wifi - JPNN.com
Luna SIMO merilis smartphone yang bisa internetan tanpa kartu SIM dan juga Wifi. Foto dok Luna SIMO

jpnn.com, JAKARTA - Vendor Asal Korea Selatan pada 2020 menghadirkan smartphone terbaru, Luna SIMO.  Sederet fitur canggih sudah tertanam dengan sempurna, yang semakin memanjakan konsumen.

Marketing Manager Luna Indonesia, Suryadi Willim menjelaskan peluncuran produk ini untuk menandai tren baru smartphone pada 2020, di mana konsumen bisa internetan tanpa harus memasukkan kartu SIM ataupun terhubung dengan sinyal Wif.

Layar Full View 6.08 IPS dengan rasio 19.5:9 ini memiliki keunggulan dimensi smartphone tetap kompak meskipun layarnya semakin lega. 

Selain itu informasi yang ditampilkan juga menjadi lebih luas seperti saat browsing, membaca e-book, menonton video, bermain games, menggunakan navigasi, hingga saat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan atau Split Screen akan menjadi lebih nyaman.

“Saat ini pengguna smartphone tidak mungkin lepas dari koneksi intenet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Luna mengusung teknologi Virtual SIM Card dengan mengandeng Skyroam SIMO, sebagai perusahaan solusi akses internet,” ungkap Suryadi. 

Dengan teknologi ini memungkinkan smartphone Luna SIMO terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. Smartphone ini  akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada  bahkan hingga 130 negara di dunia. 

Dari sektor kamera, Luna SIMO juga mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail. Didukung dengan teknologi Al Kamera 13 MP SONY IMX 135 dan kamera depan 5 MP akurat. 

Luna SIMO juga lebih mudah dan cepat dioperasikan dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan RAM 3GB dan prosesor Helio P23 Octa Core. Rasakan streaming, tweeting, dan posting, lebih mulus dengan kecepatan 4G. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...