Luncurkan Rumah Qur’an di Kepri, Yakesma: Bentuk Cinta Kepada Allah dan Rasul

Luncurkan Rumah Qur’an di Kepri, Yakesma: Bentuk Cinta Kepada Allah dan Rasul
Direktur Laznas Yakesma Sahabudin meluncurkan Program Rumah Qur’an Insan Madani pada Sabtu (29/1). Foto: Laznas Yakesma

jpnn.com, BINTAN - Laznas Yakesma meluncurkan Program Rumah Qur’an Insan Madani pada Sabtu (29/1) pekan lalu.

Peluncuran ini berlangsung di Rumah Qur’an, Perumahan Citra Pelita 9, No. 24 & 25. Km. 16, Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan Kepulauan Riau.

Program Rumah Qur’an Insan Madani merupakan program unggulan bidang pendidikan yang bertujuan untuk melahirkan generasi penghafal Al-Qur’an yang mampu meneruskan dan mengajarkan kembali kepada umat.

Seremoni itu dipimpin langsung oleh Direktur Laznas Yakesma Sahabudin dan dihadiri seluruh amil dan relawan beserta santri dan mahasantri binaan Yakesma Kepulauan Riau.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Laznas Yakesma Sahabudin didampingi oleh Kepala Cabang Yakesma Kepulauan Riau Daan Sahrizqi Hidayat.

Sahabudin dalam sambutannya memanjatkan rasa syukur. Pasalnya, dengan adanya program ini perjalanan dakwah bisa terus berkembang melalui kegiatan pendidikan Al-Qur’an.

Dia menambahkan program ini akan diimplementasikan di cabang Laznas Yakesma di seluruh Indonesia.

“Rumah Qur’an Insan Madani adalah salah satu bentuk upaya mencintai Allah dan Rasul-Nya. Bahwa Al-Qur’an tidak hanya dihafalkan, namun juga diimplementasikan oleh masing-masing insan madani,” ujar Sahabudin.

Rumah Qur’an Insan Madani adalah salah satu bentuk upaya mencintai Allah dan Rasul-Nya. Bahwa Al-Qur’an tidak hanya dihafalkan, namun juga diimplementasikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News