Luncurkan Satgas Medan Kondusif, Bobby Nasution Naik Motor Trail Ikut Berpatroli, Ini Pesannya

Luncurkan Satgas Medan Kondusif, Bobby Nasution Naik Motor Trail Ikut Berpatroli, Ini Pesannya
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengendarai motor trail untuk ikut berpatroli saat meluncurkan Satgas Medan Kondusif pada Sabtu (4/12) malam. Foto: dokumentasi humas Pemkot Medan

jpnn.com, MEDAN -  Wali Kota Medan Bobby Nasution meluncurkan Satuan Tugas (Satgas) Medan Kondusif, pada Sabtu (3/12) malam.

Peluncuran satgas antitawuran dan kekerasan ini ditandai dengan patroli yang dilakukan Bobby Nasution mengendarai motor trail bersama unsur Forkopimda.

Uniknya, pelepasan patroli ini dilakukan dan disaksikan oleh para pelajar.

Mereka bahkan sempat menyerukan Deklarasi Pelajar Antitawuran dan Narkoba di panggung Beranda Kreatif Medan di halaman depan Kantor Wali Kota Medan.

Di hadapan Bobby Nasution, unsur Forkopimda, camat dan lurah se-Kota Medan, para pelajar itu menyatakan menolak tawuran dan tindakan kekerasan yang sesungguhnya memberikan citra buruk kepada mereka sendiri.

Sebelum meluncurkan Satgas Medan Kondusif, Bobby Nasution menegaskan tindak kekerasan harus hilang dari Kota Medan.

"Hari ini pemerintah kota bersama Forkopimda telah sepakat bahwa tindakan kekerasan di Kota Medan harus an wajib kita hilangkan," tegas orang nomor satu di Pemkot Medan itu.

Bobby Nasution menekankan tindakan kekerasan itu bukan hanya melahirkan citra yang buruk, juga membuat buruk masa depan Kota Medan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan sejumlah pesan saat meluncurkan Satgas Medan Kondusif, kalimatnya tegas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News