JPNN.com

Lupakan Kemenangan atas Persebaya, Persib Alihkan Fokus ke Bhayangkara FC

Minggu, 20 Oktober 2019 – 21:38 WIB Lupakan Kemenangan atas Persebaya, Persib Alihkan Fokus ke Bhayangkara FC - JPNN.com
Febri Hariyadi (kiri) selebrasi bersama rekannya usai membobol gawang Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10). FOTO:ANTARA/Nyoman Budhiana

jpnn.com, BANDUNG - Gelandang muda Persib Bandung Abdul Aziz berharap rekan satu timnya melupakan kemenangan atas Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10) lalu.

“Semangat kami tetap sama, tampil kandang ataupun tandang. Kemenangan kemarin sudah kami lupakan, dan mulai fokus pada pertandingan selanjutnya,” kata Azis, Minggu (20/10) seperti dilansir pojoksatu.id.

Menurut Aziz, skuat Pangeran Biru tidak bisa larut dalam euforia kemenangan. Saat kini mengalihkan fokus mempersiapkan diri menghadapi laga tandang kontra Bhayangkara FC.

Pertandingan pekan ke-24 antara Persib dan Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, 23 Oktober mendatang.

Bagi tim asuhan Robert Alberts, laga tandang kali ini tidak akan mudah mengingat Bhayangkara selalu sulit dikalahkan saat main di kandangnya.

Laga pun dipastikan sengit karena kedua tim saat ini mempunyai poin yang sama, yakni 27. Pangeran Biru menempati posisi ke-11 karena kalah head to head atas Bhayangkara.

Melihat fakta tersebut, Aziz bertekad membawa Maung Bandung meraih tiga poin demi memperbaiki posisi di klasemen. Melihat kemenangan Bhayangkara pada laga terakhirnya atas PS Tira Persikabo, Azis mengaku tak gentar. Ia mengaku siap mencuri tiga poin.

“Kemarin mereka menang away, tapi tampil di kandang. Itu tak menyurutkan semangat kami pemain untuk tampil lawan Bhayangakara, karena kami harus terus perbaiki posisi klasemen,” ungkap pemain jebolan Diklat Persib tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...