Lupakan Kritik, Mulan Fokus Promo

Lupakan Kritik, Mulan Fokus Promo
Lupakan Kritik, Mulan Fokus Promo
MULAN Jameela mulai sibuk mempromosikan album terbarunya, 99 Volume 1 dengan single hits Abracadabra. Dia pun mulai sering wara-wiri di sejumlah stasiun televisi. Mulan pun mulai mendapat respon hangat dari sejumlah fansnya.

“Alhamdulillah responnya positif meski nggak dipungkiri ada juga beberapa respon negatif. Bagi saya itu normal, masak hidup harus mendapat respon positif terus. Artinya harus menerima kritik juga,” ujarnya di Studio I, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Mulan menyatakan, dirinya menerima dengan lapang dada semua kritikan yang diarahkan kepada dirinya “Jika kritikan itu membangun dan bersifat rasional, kenapa tidak?” imbuhnya.

Penyanyi dengan suara serak-serak basah ini menyatakan, orang-orang yang mengkritik pedas dirinya, tidak pernah tahu duduk persoalannya. “Sebetulnya alasan aku menghilang sekitar empat bulan karena pihak label minta nggak on air. Karena  album sendiri kan minta langsung dua album sekali rilis. Itu bukan proyek kecil dalam artian butuh perhatian dan fokus yang tinggi,” jelas perempuan yang memiliki nama asli Raden Terry Wulan Sari ini.

MULAN Jameela mulai sibuk mempromosikan album terbarunya, 99 Volume 1 dengan single hits Abracadabra. Dia pun mulai sering wara-wiri di sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News