Lyon Perkenalkan Jerome Boateng Sebagai Amunisi Baru

Lyon Perkenalkan Jerome Boateng Sebagai Amunisi Baru
Pemain baru Lyon, Jerome Boateng. Foto: Twitter @OL

jpnn.com, LYON - Olympique Lyon resmi memperkenalkan amunisi baru mereka, Jerome Boateng, yang didapatkan secara cuma-cuma usai dilepas Bayern Muenchen.

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan, ia memilih Lyon sebagai pelabuhan barunya karena tertarik dengan proyek yang sedang dibangun klub asal Prancis tersebut.

"Ada beberapa tawaran yang datang, tetapi penting bagi saya untuk menemukan perasaan baik dengan klub yang akan saya datangi dan terlibat dengan proyek yang dirancang," ujar Boateng melalui lama resmi Lyon.

Mantan pemain Manchester City ini mengaku bangga bisa bergabung dengan Lyon dan pengin menularkan pengalaman yang ia miliki.

"Saya sudah berbicara banyak dengan Peter Bosz (pelatih Lyon). Sebuah kebanggaan berada di sini, saya akan membawa pengalaman, serta mentalitas pemenang terutama bagi para pemain muda," tambah dia.

Bek asal Jerman ini telah meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan klub yang bermarkas di Groupama Stadium.

Boateng meninggalkan Bayern setelah membuat 363 penampilan untuk raksasa Jerman itu di semua kompetisi, dan turut memenangi sembilan gelar Bundesliga dan dua mahkota Liga Champions.

Lyon cukup aktif dalam berburu pemain di bursa transfer musim panas 2021/22.

Olympique Lyon resmi memperkenalkan mantan pemain Bayern Muenchen, Jerome Boateng, sebagai amunisi baru mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News