Lyra Virna Berhijab, Tak Lagi Orientasi pada Materi

Lyra Virna Berhijab, Tak Lagi Orientasi pada Materi
Lyra Virna Berhijab, Tak Lagi Orientasi pada Materi

jpnn.com - SEJAK memutuskan menggunakan hijab, banyak perubahan hidup yang dilakukan model dan artis Lyra Virna. Tidak hanya urusan karir, orientasi kehidupannya pun berubah drastis.

Dia kini mengaku tidak lagi berusaha mencari materi yang tidak sesuai dengan penampilannya. ’’Peran apapun yang berhijab saja. Karena orientasi hidup aku memang sudah berubah. Sekarang materi bukan sesuatu yang aku kejar, bukan berkurang juga. Walaupun sedikit, saya yakin ini akan menjadi berkah,’’ kata Lyra seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (28/5).

Menurut Lyra, jika mengejar materi semata, maka keinginan tidak akan ada habisnya. Apalagi di dunia hiburan.

Dia mengaku berkaca pada pengalaman sebelum dirinya memutuskan berhijab. Dia mengaku tidak kuat menjalani sejumlah tuntutan yang ada di kepalanya saat itu.

Salah satunya, ketika dirinya masih terobsesi mengumpulkan pundi-pundi uang lewat sinetron stripping. Padahal, tanpa disadari, banyak hal yang tersia-sia, saat dirinya fokus bekerja. Yang paling utama adalah, keluarga.

’’Karena (materi) nggak ada habis. Pastinya gitu, kalau disesali juga nggak akan ada habisnya,’’ ucap bintang sinetron Pada-Mu Ya Robbi itu bijak.

Lyra pun tidak pernah merasa menyesal memutuskan untuk merubah penampilannya itu. Sebaliknya, dirinya makin percaya diri bisa memberikan yang terbaik untuk kedua anaknya Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid.

Menurutnya, dengan berhijab, dirinya semakin tekun menggali lebih dalam ilmu agama. Minimal sebagai orang tua, dirinya bisa menjadi guru bagi anaknya.

SEJAK memutuskan menggunakan hijab, banyak perubahan hidup yang dilakukan model dan artis Lyra Virna. Tidak hanya urusan karir, orientasi kehidupannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News