Lyra Virna Tak Menyesal Cerai dari Eric

Lyra Virna Tak Menyesal Cerai dari Eric
Lyra Virna Tak Menyesal Cerai dari Eric
ARTIS Lyra Virna baru saja menyandang status janda akhir Desember lalu. Harus hidup sendiri, wanita kelahiran Palembang, 14 Maret 1981 itu mengaku tak menyesal bercerai dari Erick Scada. 'Nggak boleh nyesal, karena itu bagian hidup yang harus dijalani. Kalau kita nyesal, berarti kita nggak percaya sama Allah,' ujarnya saat ditemui di Pancoran, Jakarta, Selasa (19/2) malam.

Dengan status barunya itu, lanjutnya, dia dan mantan suami sudah sama-sama ikhlas dengan putusan tersebut. 'Saya ikhlas, mas Eric ikhlas, semua harus dijalani. Insya Allah kita punya hubungan yang baik,' kata wanita yang kini berhijab itu.

Meski tak lagi terikat dalam pernikahan, Lyra mengaku dirinya masih berhubungan dengan Eric untuk urusan anak dan bisnis yang mereka jalani bersama. 'Hubungan sama mas Eric kan kami baik, karena kami punya dua anak, kita punya tujuan yang sama. Kita juga punya bisnis karaoke bareng, tapi kenapa kita bisa lanjut karena itu kita punya tujuan yang sama, yaitu buat anak,' tandasnya.

Hingga kini, wanita yang juga presenter ini enggan menjelaskan penyebab perceraian mereka. 'Nggak boleh ngomongin yang sudah mantan, semua harus diikhlasin. Apapun itu alasannya yang bikin kita nggak bisa bareng lagi, itu yang harus kita jalani, dan kita ikhlas,' ungkapnya.

ARTIS Lyra Virna baru saja menyandang status janda akhir Desember lalu. Harus hidup sendiri, wanita kelahiran Palembang, 14 Maret 1981 itu mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News