Mabes Kirim 3 Tim Khusus ke Mimika

Mabes Kirim 3 Tim Khusus ke Mimika
Mabes Kirim 3 Tim Khusus ke Mimika
JAYAPURA -- Untuk menyukseskan pengejaran terhadap para pelaku serangkaian penembakan di area PT Freeport Indonesia, Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Mabes Polri telah mengirimkan tiga tim khusus untuk membantu jajaran Polda Papua. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Agus Rianto kepada JPNN kemarin menjelaskan, ada tiga kelompok yang diduga terlibat dalam serangkaian kasus penembakan itu.

Dijelaskan, Agus Rianto, jajaran Polda Papua kini sudah berhasil mempersempit ruang gerak ketiga kelompok itu. Termasuk petunjuk dan dan barang bukti hasil olah TKP dari serangkaian kasus penembakan itu, juga terus dikembangkan. "Intinya, masih tetap kami kejar," ungkap Agus Rianto.

Agus menjelaskan, saat ini jajaran Polda Papua juga tengah melakukan pengumpulan keterangan-keterangan dan barang bukti. Upaya lain dengan meningkatkan intensitas patroli agar karyawan dan masyarakat di sekitar area PT Freeport Indonesia merasa aman dan bisa melakukan berbagai kegiatan dengan lancar.

"Sesuai penjelasan awal Kapolda Papua bahwa Kelly Kwalik mengakui tidak terlibat dalam kasus penembakan itu, sehingga hasil identifikasi yang dilakukan selama ini, kami mulai mempersempit upaya penyelidikan kasus itu. Mudah-mudahan segera kami tuntaskan," imbuhnya.

JAYAPURA -- Untuk menyukseskan pengejaran terhadap para pelaku serangkaian penembakan di area PT Freeport Indonesia, Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News