Mabes Polri Buru Pelarian LP Sukamiskin

Mabes Polri Buru Pelarian LP Sukamiskin
Mabes Polri Buru Pelarian LP Sukamiskin
SUKAMISKIN – Personil dari Mabes Polri ikut memburu Rasit Darwis, narapidana yang melarikan diri dari Lapas Sukamiskin. Mabes berkoordinasi dengan Polda Jabar dan Polda Lampung guna memburu napi yang kabur dengan menembak seorang sipir Asep Koswara yang sedang bertugas, Minggu (20/12) sore. Polda Lampung diajak koordinasi lantaran buronan utama itu berasal dari daerah Lampung.

Guna menunjukkan keseriusan kepolisian memburu Rasit, Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito Sumardi kemarin datang langsung ke Lapas Sukamiskin. Dia mengatakan, kasus ini sangat serius dan harus mendapat perhatian dari Polda Jabar.

"Mabes Polri  akan sungguh-sungguh mencari narapidana yang kabur serta memburu penembakan terhadap petugas sipir. Masalah ini cukup serius, kita turut membantu terkait kaburnya Napi. Untuk pengendalian kasus ini ditangani oleh Polda Jabar," kata pengganti Komjen Pol Susno Duadji itu. Ito memperingatkan Rasit agar menyerahkan diri dan kembali ke LP guna mendapatkan pembinaan.

Polda Jabar sendiri sudah membuat tyim khusus guna memburu rasit. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Timur Pradopo berharap, tim khusus ini bisa secepatnya menangkap Rasit. Namun, dia juga berharap sebaiknya Rasit menyerahkan diri.

SUKAMISKIN – Personil dari Mabes Polri ikut memburu Rasit Darwis, narapidana yang melarikan diri dari Lapas Sukamiskin. Mabes berkoordinasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News