Mabes Polri Didatangi Massa HMI

Mabes Polri Didatangi Massa HMI
Mabes Polri Didatangi Massa HMI
JAKARTA - HMI Cabang Jakarta Pusat Utara menggelar aksi di depan Mabes Polri, Rabu (10/2) siang. Massa organisasi ini menuntut agar Polri menindak tegas oknum Polda Maluku yang membiarkan kekerasan terhadap Susandhi alias Aan. Mereka juga meminta Polri mengembalikan independensi, serta bersih dari mafia hukum.

Menurut Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat Utara, OZ Hamid Noer, kasus yang menimpa Aan merupakan bentuk penindasan. Menurutnya, Aan sempat diperiksa atas dugaan kepemilikan senjata api, namun akhirnya dijadikan tersangka atas kepemilikan ekstasi.

Lantas, masih menurut Hamid, ketika dipanggil untuk menjalani pemeriksaan, Aan ternyata dipukul dan ditelanjangi di hadapan oknum Polda Maluku. "Tindak tegas oknum Polda Maluku yang terlibat penyiksaan dan penyekapan terhadap Saudara Susandhi," seru Hamid lagi. Ia juga meminta Propam (Polri) untuk secepat mungkin memproses penyidikan kasus tersebut. (rob/jpnn)

JAKARTA - HMI Cabang Jakarta Pusat Utara menggelar aksi di depan Mabes Polri, Rabu (10/2) siang. Massa organisasi ini menuntut agar Polri menindak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News