Mabuk Dulu, Terus Adu Jotos

Mabuk Dulu, Terus Adu Jotos
Mabuk Dulu, Terus Adu Jotos
MEDAN -- Di bawah pengaruh minuman beralkohol, sekelompok warga adu-jotos di sekitar Terminal Terpadu Amplas, Minggu (24/10) malam. Wajah Jelly Agustian Hutabarat (24) pun lembam dihantam dengan batu bata.

Menurut pengakuan Jelly, perkelahian dipicu kedatangan Lewi ke tempat Jelly dkk mangkal dan tengah menikmati minuman tradisional jenis tuak. ”Si Lewi itu yang cari gara-gara karena sudah mabuk dari luar. Trus dia manggil kawannya dua orang untuk memukul saya,” papar Jelly yang ditemui di RS Estomihi Jalan Sisingamangarja Medan untuk menjalani visum.

Jelly yang sudah dalam pengaruh minuman pun tak berdaya saat ditarik dari tempat duduknya dan dipukul oleh salah satu pengeroyoknya dengan batu bata. Sementara dua pengeroyok lainnya memukuli orang yang mencoba memisahkan.

Temannya yang melihat Jelly sudah terkapar lalu membawanya membuat pengaduan ke Polsek Patumbak lalu menghubungi kedua orang tua Jelly. ”Kok bisa pulak jadi seperti ini. Padahal dia anaknya gak pernah berkelahi,” ratap sang ibu R Sipahutar yang datang didamping T Hutabarat, sang ayah. (jul/mag-1)

MEDAN -- Di bawah pengaruh minuman beralkohol, sekelompok warga adu-jotos di sekitar Terminal Terpadu Amplas, Minggu (24/10) malam. Wajah Jelly Agustian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News