Mabuk, Pakaian Anak-Isteri Dibakar

Mabuk, Pakaian Anak-Isteri Dibakar
Mabuk, Pakaian Anak-Isteri Dibakar
SORONG – Agus, warga Jalan Jenderal Sudirman yang sedang dipengaruhi minuman keras, tega membakar pakaian anak-anak dan istrinya sendiri tanpa alasan yang jelas. Pelaku yang sedang mabuk tersebut mengamuk di rumahnya dan sejurus kemudian langsung mengambil pakaian dan membakarnya di samping rumah.

Kejadian tersebut terjadi Rabu (18/1) sekitar pukul 15.00 WIT. Tak hanya itu, pelaku juga merusak barang-barang di dapur rumahnya sendiri. Mince (39), istri pelaku yang merasa keberatan dan tidak sanggup lagi menghadapi ulah suaminya, akhirnya melaporkannya ke pihak yang berwajib agar diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Mince kepada Radar Sorong (JPNN Group) menceritakan, kejadiannya berawal saat pelaku yang tak lain suaminya sendiri, pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, lalu mengamuk tanpa ada alasan yang jelas. Pelaku juga memukul korban dengan menggunakan batu tela serta diancam akan dibunuh, sehingga korban menyembunyikan benda-benda tajam di dalam rumahnya dan selanjuthya menghindar ke rumah tetangga.

Melihat hal tersebut, pelaku semakin marah dan memanggil korban untuk pulang. “Karena saya takut jadi saya tidak mau pulang, saya ke rumah sebelah sembunyi karena dia ancam mau bunuh saya,” tutur Mince.

SORONG – Agus, warga Jalan Jenderal Sudirman yang sedang dipengaruhi minuman keras, tega membakar pakaian anak-anak dan istrinya sendiri tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News