Mabuk, Pejabat Aniaya Pramuria Bar

Mabuk, Pejabat Aniaya Pramuria Bar
Mabuk, Pejabat Aniaya Pramuria Bar
SORONG – Lia (27), pramuria bar Fista yang berlokasi di Kampung Baru ini sedang apes, ia jadi korban penganiayaan tamunya sendiri, Minggu (1/4) dinihari sekitar pukul 03.30 WIT. Akibatnya, korban menderita luka bengkak di bagian dahi dan belakang kepala, serta bibir pecah. Ironisnya, korban dianiaya tamunya yang tak lain oknum pejabat berinisial YK hingga pingsan tak sadarkan diri.

 

Ririn, mami bar Fista kepada Radar Sorong (Group JPNN) menuturkan, si tamu berinisial YK yang sudah dianggap langganan bar Fista, bermaksud menikmati hiburan malam, selain itu yang bersangkutan juga sekaligus menyelesaikan tunggakannya. Setelah menyelesaikan seluruh tunggakannya, YK pun menikmati hiburan malam di bar ini hingga pukul 02.00 dinihari.

Sesuai ketentuan lanjut mami Ririn, batas jam buka bar pada malam Minggu yakni sampai pukul 02.00 WIT, namun karena YK yang sedang dipengaruhi minuman beralkohol memaksa pihaknya sebagai pengelola bar agar jangan menututp bar karena ia masih mau menikmati hiburan. Akhirnya ada pengertian dari pengelola bar hingga pukul 03.00 dinihari.

Setelah jam 3 dinihari lanjut Ririn, lampu dalam bar mulai dipadamkan, pramuria yang menemani YK pun naik ke mess-nya untuk beristirahat. “Kalau malam Minggu itukan tutup jam 2, karena terus ngotot dikasi waktu sampai jam 3. Sudah sampai jam 3 lewat tamu itu tidak mau pulang, jadi pramuria tidak mau dia naik ke mess, tamu itu naik ke mess, diajak turun, perempuannya nggak mau, dipukulah pramuria,” tutur Ririn.

SORONG – Lia (27), pramuria bar Fista yang berlokasi di Kampung Baru ini sedang apes, ia jadi korban penganiayaan tamunya sendiri, Minggu (1/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News