Mabuk, WNA Korea Ancam Tembak Warga

Mabuk, WNA Korea Ancam Tembak Warga
Mabuk, WNA Korea Ancam Tembak Warga
CARINGIN – Ulah warga negara asing (WNA) asal Korea, Mr Jong (40), membuat warga Caringin, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat resah dan ketakutan. Pasalnya, Mr Jong mengancam menembak puluhan warga Caringin. Ancaman itu berawal ketika Mr Jong mabuk lalu diledek warga. WN Korea itu pun tiba-tiba menodongkan pistol kepada warga yang mengejeknya. Bahkan, ia sempat mengeluarkan tembakan sebanyak tiga kali.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00, Selasa (17/1). Saat itu, puluhan warga sedang asyik berkumpul di sebuah pangkalan ojek. Tak lama berselang, datang sekitar empat mobil dan parkir di sekitar pabrik mebel yang tak jauh dari pangkalan ojek. Dari salah satu mobil tersebut, Mr Jong keluar dengan kondisi sempoyongan. Warga yang iseng kemudian meledek dan mengajak bercanda. “Mabuk ya mister,” ledek Ucut (54), warga Ciherangpondok, RT 01/02, Desa Ciherang, Kecamatan Caringin.

Tak terima diledek, Jong kemudian masuk ke mobilnya lalu keluar membawa tas kecil. Kemudian, Jong mendekati kerumunan warga dan mengeluarkan senjata api. Setelah itu, Jong menodongkan senjata ke kepala Ucut. “Mau mati kamu..!,” ancam Jong masih mabuk.

 

Setelah mengancam Ucut, Jong kemudian berbalik lalu menembakkan senjata ke udara sebanyak tiga kali. Dengan langkah sempoyongan, Jong berjalan kaki menuju tempat tinggalnya yang hanya berjarak sekitar seratus meter dari lokasi penembakan.  “Ucuk hanya bercanda saat ngomong ke Jong, tapi omongannya itu membuat Jong marah,” ujar Ajay (42), tukang ojek yang menyaksikan peristiwa tersebut.

CARINGIN – Ulah warga negara asing (WNA) asal Korea, Mr Jong (40), membuat warga Caringin, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat resah dan ketakutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News