Madonna Ketemu Calon Mertua

Madonna Ketemu Calon Mertua
Foto : AP
HUBUNGAN Madonna dengan pacar berondongnya, Jesus Luz  makin serius. Keduanya dikabarkan siap menuju jenjang pernikahan setelah Madonna kepergok menemui ibu Luz, Cristiane Regina da Silva.

Madonna dan Cristiane da Silva bertemu di sebuah hotel di Rio de Janeiro, Brasil. Madonna sendiri berada di Brasil untuk urusan bisnis dan penggalangan dana amal untuk pendidikan.

Seperti dikutip dari Splash News, Cristiane terlihat mendatangi hotel Fasano bersama agen Luz, Peterson Ibrahim. Saat itu, Madonna dan Luz sedang keluar untuk sarapan. Cristiane datang lebih awal untuk ikut sarapan bersama pasangan ini.  “Hubungan Madonna dengan calon ibunya sudah sangat dekat. Mereka berbincang sangat akrab. Tapi kami tidak tahu apa yang dibahasnya,” kata rekan Madonna yang ikut di hotel.   

Meski banyak kritik lantaran perbedaan usia 20 tahun, tapi ibu Luz sama sekali tak keberatan. Tapi, ayah Luz, pekerja rumah sakit bernama Luiz Heitor Pinto da Luz, sama sekali tak pernah terlihat di sekitar mereka. Kabarnya, ayah Luz tidak menyetujui hubungan itu. (kpg)

HUBUNGAN Madonna dengan pacar berondongnya, Jesus Luz  makin serius. Keduanya dikabarkan siap menuju jenjang pernikahan setelah Madonna kepergok


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News