Madonna Marah Lantaran Lagu Bocor di Internet

Madonna Marah Lantaran Lagu Bocor di Internet
Madonna Marah Lantaran Lagu Bocor di Internet
KABAR baik sekaligus buruk menerpa Madonna. Kabar baiknya, diva berusia 53 tahun itu untuk kali pertama akan tampil di Super Bowl, laga pemuncak liga American Football Amerika Serikat (NFL). Tepatnya pada Super Bowl XLVI pada 5 Februari 2012 di Stadion Lucas Oil, Indianapolis, Indiana.

Seperti ditulis New York Post, dua hari kemudian, film bertajuk W.E. yang dibintangi penyanyi yang telah menjual sekitar 300 juta kopi album di seluruh dunia itu akan dirilis. Film itu bertutur tentang kisah cinta Raja Inggris Edward VIII dan seorang janda asal AS, Wallis Simpson.

Pada tahun depan pula, album terbaru penembang begitu banyak hits legendaris itu diluncurkan. Nah, terkait dengan album baru itu, pemicu kabar buruk bagi mantan istri sutradara Guy Ritchie tersebut.

Salah satu lagu dalam album yang belum diberi judul itu yang dinyanyikan bareng M.I.A dan Nicki Minaj bocor di internet sejak akhir bulan lalu. Meski lagu yang konon bertajuk Give Me All You Love itu mendapat sambutan hangat, Madonna marah. Sebab, baginya lagu itu belum waktunya beredar karena masih berformat demo.

KABAR baik sekaligus buruk menerpa Madonna. Kabar baiknya, diva berusia 53 tahun itu untuk kali pertama akan tampil di Super Bowl, laga pemuncak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News