Madrid Cetak Gol ke-100

Gol ke-101 Higuain

Madrid Cetak Gol ke-100
Madrid Cetak Gol ke-100
PAMPLONA - Luar biasa daya serang Real Madrid. Ketika kompetisi di Liga Primera Spanyol masih tersisa delapan pertandingan lagi, mereka telah mengoleksi 100 gol. Winger Cristiano Ronaldo menjadi penyumbang gol terbanyak dengan 37 gol.

Koleksi gol ke-100 Real pada musim ini tercapai ketika melibas tuan rumah Osasuna 5-1 (3-0) di Reyno de Navarra, Pamplona, kemarin dini hari. Mereka pun kini mengoleksi 78 poin dari 30 pertandingan dan unggul enam angka atas Barcelona.

Striker asal Prancis Karim Benzema yang membuka pesta gol Real di Reyno Navarra. Dia melesakkan gol pada menit ketujuh. Lalu, Ronaldo menyumbangkan dua gol pada menit ke-37 dan 70 serta dua gol Gonzalo Higuain di menit ke-40 dan 77.

Keunggulan enam angka dan performa Real yang terus brilian bikin entrenador Real Jose Mourinho semakin yakin akan peluang juara mereka musim ini. Mereka mengakhiri dominasi rival abadinya Barcelona yang selalu juara dalam tiga musim terakhir.

PAMPLONA - Luar biasa daya serang Real Madrid. Ketika kompetisi di Liga Primera Spanyol masih tersisa delapan pertandingan lagi, mereka telah mengoleksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News