JPNN.com

Madrid, Juve, PSG hingga MU Bidik Pemain Muda Ini, Sehebat Apa Sih Dia?

Jumat, 20 November 2020 – 16:54 WIB
Madrid, Juve, PSG hingga MU Bidik Pemain Muda Ini, Sehebat Apa Sih Dia? - JPNN.com
Gelandang Rennes Eduardo Camavinga (kostum merah) berlari melewati pemain Nantes Abdoul Kader Bamba yang terjatuh saat pertandingan Liga Prancis di Stadion Beaujoire, Nantes, pada 25 September 2019. (Photo by JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP) (AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER)

jpnn.com, PRANCIS - Sejumlah klub elite dikabarkan tengah membidik gelandang muda klub Rennes, Eduardo Camavinga.

Klub-klub tersebut antara lain Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United.

Namun, Camavinga membuka opsi memperpanjang kontrak bersama klub Prancis itu.

Kontrak pemain muda potensial itu akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Dalam sesi tanya jawabnya kepada wartawan seperti yang dikutip di laman L'Equipe, ia menyebut segala kemungkinan bisa terjadi perihal masa depannya, termasuk opsi memperpanjang kontrak.

"Saya memiliki sisa kontrak dua tahun dan kami akan punya waktu untuk berbicara. Akan ada pembicaraan. Untuk memperpanjang masa tinggal di klub yang telah membentuk saya, itu akan membuat saya bahagia," ujar Camavinga.

Meski begitu, ia tak menampik bahwa bermain di klub elit Eropa merupakan salah satu impiannya. Namun saat ini, ia merasa bahagia bermain di Rennes yang telah membesarkan namanya.

"Saya melihat dan saya mendengar (rumor tersebut). Ini adalah hal-hal yang membuat saya bahagia. Saya di Rennes sedangkan klub lain itu tidak untuk saat ini," kata dia.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken