Madrid Kehilangan Jese Rodriguez

Madrid Kehilangan Jese Rodriguez
Madrid Kehilangan Jese Rodriguez

jpnn.com - MADRID--Jese Rodriguez menjadi tumbal kemenangan madrid atas Schalke 04 di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (19/3) dini hari WIB. Pemain muda tim nasional Spanyol tersebut harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera.

''Kami  tidak  beruntung dengan cedera Jesé, tapi itulah sepakbola. Kami mengirimkan dia dorongan kami dan kami berharap mendapatkan keberuntungan,'' ujar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti usai laga dini hari tadi seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

''Dia harus menjalani tes medis, tetapi tampaknya menjadi cedera ligamen,'' sambungnya.

Jese sendiri tampil sebagai starter dalam laga penentuan ini. Namun saat pertandingan  baru berjalan delapan menit ia ditarik keluar lapangan untuk kemudian digantikan oleh Gareth Bale. Ancceloti sendiri berharap anak asuhnya tersebut tidak mengalami cedera yang serius karena sangat merugikan bagi timnya.

''Ini adalah kehilangan besar bagi kami karena dia sedang mengalami musim yang fantastis. Kami harus menunggu dan setelah cedera ini ia masih akan menjadi pemain penting bagi Madrid,'' lanjutnya.(zul/jpnn)


MADRID--Jese Rodriguez menjadi tumbal kemenangan madrid atas Schalke 04 di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (19/3) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News