Madrid vs Sheriff: Prediksi dan Head to Head Kedua Klub

Madrid vs Sheriff: Prediksi dan Head to Head Kedua Klub
Striker Real Madrid, Karim Benzema (depan) saat melakukan selebrasi. Foto: Twitter @realmadrid

jpnn.com, MADRID - Real Madrid bakal menyambut klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Kedua klub memulai laga awal fase Grup D dengan kemenangan. Madrid menghajar Inter Milan 1-0, kemudian Sheriff menaklukkan Shaktar Donetsk 2-0.

Los Blancos tengah dalam kepercayaan diri tinggi karena belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan beruntun. Karim Benzema dan kolega mengemas 15 gol dan hanya kemasukan 4 gol di dalamnya.

Sheriff di sisi lain, bertandang ke markas Madrid dengan bekal kemenangan 7-0 atas FC Dinamo-Auto di Liga Moldova.

Pasukan Yuri Vernydub juga belum terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir di semua kompetisi, kekalahan terakhir Sheriff terjadi pada 1 Juli lalu usai menyerah 0-1 dari FC Balti .

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua klub. Pasalnya ini menjadi kali pertama Sheriff bisa bergelut di Liga Champions usai mengalahkan beberapa klub Eropa seperti Alaskhert, Red Star Belgarde, dan Dinamo Zagreb di fase kualifikasi.

Kondisi Tim

Real Madrid bakal menjamu Sheriff Tiraspol pada matchday kedua Liga Champions 2021/22. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi laga nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News