Madura United vs SFC: Adu Tajam Antara Beto dan Gonzales

Madura United vs SFC: Adu Tajam Antara Beto dan Gonzales
Cristian Gonzales - Beto Goncalves. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Duel Sriwijaya FC vs Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, bakal berlangsung menarik, Sabtu (7/4) nanti.

Pertarungan dua tim ini juga menjadi adu ketajaman di lini depan antara Alberto Goncalves dengan mantan rekan setimnya, Christian Gonzales.

Keduanya memiliki romantisme sebagai duet striker paling mematikan di Liga Indonesia kala sama-sama berseragam Arema. Sempat dijuluki duet Go-Go (Gonzales-Goncalves), kini mereka kembali dipertemukan sebagai lawan.

Adu tajam keduanya tak boleh dilewatkan dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (7/4) nanti. Apalagi, mereka kini sama-sama telah dinaturalisasi.

“Gonzales pemain yang bagus, pemimpin di lapangan. Kalau diturunkan, dia jadi salah satu striker mematikan. Untuk itu, kami harus bermain fokus,” kata Beto.

Bukan tanpa sebab, dia menyematkan pujian kepada pemain tersebut karena masih bisa berkontribusi dengan baik. Sekaligus bersaing dengan pemain muda meski usianya sudah lewat masa produktif.

Di sisi lain, Madura juga punya amunisi lain, yakni Greg Nwokolo yang juga telah menjadi WNI. Kecepatan dan jitunya tembakan penyerang lawan tentu akan menyulitkan barisan belakang Sriwijaya FC di pertandingan nanti.

Meski demikian, Beto juga punya motivasi sama. Dia bertekad mencetak gol, membantu tim meraih poin di kandang Sape Kerrap. Sedikit terlambat bergabung dengan tim di awal musim, kini Beto merasa sudah siap.

Duel Sriwijaya FC vs Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, bakal berlangsung menarik, Sabtu (7/4) nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News