Magis Siti Fadia Silva Ramadhanti, Duet Maut Apriyani Rahayu

Magis Siti Fadia Silva Ramadhanti, Duet Maut Apriyani Rahayu
Selebrasi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat menjuarai Malaysia Open 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Siti Fadia Silva Ramadhanti menjelma menjadi partner yang tepat bagi Apriyani Rahayu. Keduanya membentuk duet sehati yang cukup menjanjikan.

Selepas berpisah dengan Greysia Polii, Apriyani memulai debutnya dengan Fadia di SEA Games 2021.

Hasilnya tak main-main, Apriyani/Fadia langsung membawa pulang emas seusai mengalahkan wakil Thailand, Benyapa Aimsaard/Nutakarn Aimsaard dengan skor 21-17, 21-14.

Pada awalnya, Fadia mengaku tidak menyangka bisa berpatner dengan Apriyani yang merupakan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Greysia Polii.

"Pertama-tama saya duet bareng Kak Apri aslinya di awal tahun, tetapi Kak Apri mengalami cedera. Bersyukur baru berpartner dan langsung menjadi juara di SEA Games 2021," ungkap Fadia saat dihubungi JPNN.com.

Terkini, Fadia dengan Apriyani baru saja menjuarai Malaysia Open 2022 setelah mengalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China), 21-18, 12-21, 21-19 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (4/7/2022).

Dengan kemenangan itu, bukan tidak mungkin peringkat Apriyani/Fadia akan melonjak drastis di tabel BWF.

Selepas ini, Apriyani/Fadia akan bertarung kembali di Malaysia Masters 2022 yang berlangsung pada 5 hingga 10 Juli mendatang.(mcr16/jpnn)

Begini kisah awal Siti Fadia Silva Ramadhanti berpasangan dengan Apriyani Rahayu hingga menjadi juara di Malaysia Open 2022


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News