Mahadewi Ikut Lomba Joget Balon

Mahadewi Ikut Lomba Joget Balon
JOGET - Puri dan Tata Mahadewi saat mengikuti lomba joget bola, dalam perayaan 17 Agustus di RCTI, Jakarta, Selasa (17/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Perayaan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia selalu identik dengan lomba. Itu juga yang terjadi di program musik Dahsyat kemarin (17/8). Pagi, area studio RCTI Kebon Jeruk, tempat berlangsungnya acara, sudah ramai oleh penonton.

Host acara Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Deni Cagur, dan Laura Basuki berdandan seperti pejuang masa penjajahan. Mereka mengenakan baju safari warna cokelat. Selain memandu acara, mereka diwajibkan ikut lomba bersama para artis pengisi, salah satunya Mahadewi.

Duo beranggota Tata dan Puri itu diminta lomba joget balon. Mereka berdiri berhadapan sambil menahan sebuah bola besar. Penilik hit Ayang Ayangku itu diminta berjalan ke garis finis sambil berjoget dengan diiringi musik. Meski sederhana, kemeriahan lomba sangat terasa. Teriakan lepas para peserta beradu dengan suara ramai suporter. Bagi Tata, lomba tersebut mengingatkannya akan masa kecil.

"Seharusnya 17-an itu identik banget sama lomba makan kerupuk. Saya dulu paling rajin ikut. Cuma sayangnya ini lagi puasa ya, jadi lomba makan kerupuknya nggak ada. Mungkin diundur setelah puasa kali. Tapi, seru lah walaupun lombanya nggak di kampung," kata Tata lantas tertawa.

JAKARTA - Perayaan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia selalu identik dengan lomba. Itu juga yang terjadi di program musik Dahsyat kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News