Maharani Kemala Foundation Gelar 2.000 Vaksinasi di Denpasar dan Gianyar

Maharani Kemala Foundation Gelar 2.000 Vaksinasi di Denpasar dan Gianyar
Yayasan Maharani Kemala Foundation menggelar 2.000 vaksinasi untuk masyarakat umum dan disabilitas. Foto dok Yayasan Maharani Kemala Foundation

jpnn.com, BALI - Yayasan Maharani Kemala Foundation ditunjuk oleh Staf Khusus Presiden menggelar 2.000 vaksinasi untuk masyarakat umum dan penyandang disabilitas.

Vaksinasi ini diadakan di dua titik wilayah Bali, yakni Denpasar dan Gianyar.

Di mana acara vaksinasi di Wilayah Denpasar digelar di Halaman Kantor DPRD Provinsi Bali. Sedangkan di Gianyar diadakan di Parkiran Stadion Dipta.

Maharani Kemala Dewi selaku Pendiri Maharani Kemala Foundation mengatakan acara ini tidak hanya bagi warga umum, namun program vaksinasi ini terbuka untuk warga disabilitas atau berkebutuhan khusus.

"Acara berlangsung pada 9- 10 September lalu ini berlaku untuk seluruh masyarakat umum dan masyarakat penyandang disabilitas agar mereka merasa dimudahkan," ujarnya.

Acara yang berjalan tanpa kendala dan keluhan ini juga mendapat apresiasi dari Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia.

"Kegiatan ini sebagai salah satu upaya MKF membantu program pemerintah agar Indonesia lekas pulih dari pandemi bebas covid -19, dan ekonomi bisa kembali pulih, pariwisata bangkit, tentunya semua demi kebaikan seluruh masyarakat," seru Kemala.(chi/jpnn)

Yayasan Maharani Kemala Foundation ditunjuk oleh Staf Khusus Presiden untuk menyelengarakan 2.000 vaksinasi untuk masyarakat umum dan penyandang disabilitas.