Mahasiswa Sikat Motor untuk Pulang Kampung

Mahasiswa Sikat Motor untuk Pulang Kampung
Mahasiswa Sikat Motor untuk Pulang Kampung
TAKENGON -- Kuliah belum kelar, sudah berurusan dengan polisi. Ini nasib yang harus dijalani Samsuar (23). Dengan dalih tak ada ongkos untuk pulang kampung guna melihat orang tua sakit, dia mencuri sepeda motor Yamaha RX King. 

Warga Gayo Lues itu sejak selasa (22/11) lalu ,mendekam di bui Polres Aceh Tengah. Kepada polisi, ia mengaku menggasak kereta berplat BL 3846 AV, hanya menggunakan sebuah pisau kecil. Selanjutnya, sepmor milik langsung dilarikan.

Terendusnya Samsuar sebagai pencuri motor pun unik. Samsuar meminjamkan motor itu kepada temannya, bernama Gunawan, yang kuliah di Universitas Gajah Putih, Takengon. Nah, saat dibawa ke kampus, motor itu dikenali oleh pemiliknya, Suhada, yang juga mahasiswa kampus itu. Bagaimana tak kenal, lantaran motor itu masih menggunakan plat asli.

Gunawan langsung kena tuduh sebagai pelaku pencurian sepmor. Merasa tak terkait, Gunawan menyebut jika dirinya cuma pinjam pakai. Sementara pemilik adalah Samsur, yang ngekos di Kampung Simpang Kelapik, Kecamatan Pegasing. Selanjutnya Suhada memboyong barang bukti bersama pengendara ke Polres Aceh Tengah.

TAKENGON -- Kuliah belum kelar, sudah berurusan dengan polisi. Ini nasib yang harus dijalani Samsuar (23). Dengan dalih tak ada ongkos untuk pulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News