Mahasiswi Calon Pengantin Tewas

Mahasiswi Calon Pengantin Tewas
Mahasiswi Calon Pengantin Tewas
TANGSEL - Naas dialami, Yuyun Wahyuni, 23. Salah satu mahasiswi UPN Veteran Jakarta itu ditemukan tewas di rumah pamannya. Calon pengantin itu ditemukan telungkup tak bernyawa di kamar rumah di Jalan Lele Raya, RT 03/05, Bambu Apus, Pamulang, Kota Tangsel, kemarin. Kepala mahasiswi semester IX ini remuk akibat pukulan benda tumpul.

”Kami baru tahu jam satu siang tadi (kemarin, Red) kalu Neng (panggilan akrab korban) meninggal,” ujar Aniati, 45, bibi korban di lokasi kejadian. Awalnya kata Aniati, dia ditelepon ibu korban dari Ciamis, Jawa Barat yang meminta tolong mencari keberadaan korban. Pasalnya sejak Senin (13/6) pagi, ketika di telepon korban tidak memberikan jawaban.

"Ternyata saat saya mencari tahu, dia ada di kamarnya. Namun saat pintu kamar di ketuk tidak ada jawaban,” ujar perempuan berjilbab ini. Karena curiga,  pintu kamar rumah berwarna krem itu didobrak. Saat pintu terbuka, Yuyun ditemukan di atas tempat tidur dengan wajah berlumuran darah. Sedangkan, kaki dan tangan terikat tali rapia berwarna abu-abu.

Mengetahui korban tewas, keluarga mencari tahu informasi. Didapati 19 jam yang lalu mahasiswi jurusan Tehnik Informatika Fakultas Ilmu Komputer angkatan 2006 ini masih sempat meng-up date status Facebook dengan menuliskan kata bosan. ”Kami tidak tahu apa motif dan siapa pelakunya,” ungkapnya juga.

TANGSEL - Naas dialami, Yuyun Wahyuni, 23. Salah satu mahasiswi UPN Veteran Jakarta itu ditemukan tewas di rumah pamannya. Calon pengantin itu ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News