Mahasiswi Korban Pelecehan Dicoret dari Daftar Peserta Yudisium? Dekan FE Unsri Bilang Begini

Mahasiswi Korban Pelecehan Dicoret dari Daftar Peserta Yudisium? Dekan FE Unsri Bilang Begini
Yudisium mahasiswa FE Unsri, Jumat (3/12). foto: dok sumeks.co

jpnn.com, INDRALAYA - Dekan Fakultas Ekonomi Unsri Prof Dr Mohamad Adam SE ME buka suara terkait rumor mahasiswi korban pelecehan oleh oknum dosen, berinisial CL, dicoret dari daftar peserta yudisium di Indralaya, Jumat (3/12).

“Siapa yang mengatakan tidak bisa mengikuti yudisium. Dia (CL) ada pada yudisium di sesi kedua, setelah salat Jumat,” kata Mohamad Adam ketika dicegat akan menghadiri yudisium sesi kedua pukul 14.00 WIB.

Hanya saja Mohamad Adam tidak menjelaskan secara detail, karena keburu mau menuju lokasi yudisium. Bahkan upaya wartawan untuk meminta keterangan dari Mohamad Adam harus berhadapan dengan sekuriti yang mengawalnya.

Seperti diketahui sebelumnya CL melapor ke Polda Sumsel atas dugaan pelecehan oleh oknum dosennya.

Diduga gara-gara laporan itu, CL mendapat perlakuan tidak adil, namanya dicoret ketika akan mengikuti yudisium Jumat (3/12).

Presiden BEM Unsri Dwiky Sandy membenarkan bahwa CL, mahasiswi korban pelecehan mengikuti yudisium sesi kedua pada pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata



“Informasi yang kami terima, dia (CL) ikut yudisium,” pungkasnya. (sid/edy/sumeks.co)

Dekan Fakultas Ekonomi Unsri Prof Dr Mohamad Adam SE ME buka suara terkait rumor mahasiswi korban pelecehan oleh oknum dosen, berinisial CL, dicoret dari daftar peserta yudisium di Indralaya, Jumat (3/12).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News