Mahfud Masih Yakin MK Bersih

Meski Diterpa Isu Suap

Mahfud Masih Yakin MK Bersih
Mahfud Masih Yakin MK Bersih
JAKARTA - Temuan Tim Investigasi dugaan suap di Mahkamah Konstitusi (MK) tidak menggoyahkan keyakinan Ketua MK, Mahfud MD. Mantan Menteri Pertahanan era Gus Dur ini tetap yakin, hingga saat ini hakim konsitusi yang terdiri dari sembilan orang masih bersih.

"Sampai dengan hari ini tidak ada keterkaitan hakim. Tapi orang yang mengaku menyerahkan ke hakim itu ada," kata Mahfud MD, Kamis (9/12).

Terhadap orang yang mengaku menyerahkan uang ke hakim Konstitusi, kata Mahfud, pihaknya masih memikirkan apakah akan dilaprokan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ke Kejaksaan, atau Kepolisian. "Saya sedang mempertimbangkan apakah ke KPK, ataukah Kejaksaan atau Kepolisian. MK akan membuat sikap sendiri," kata Mahfud.

Guru Besar Universitas Islam Indonesia Jogjakarta itu mengaku temuan dalam laporan Tim investigasi yang diketuai Refly Harun tidak menemukan hubungan langsung ke hakim Konstitusi. Namun, kata Mahfud, indikasi temun itu akan ditindak lanjuti.

JAKARTA - Temuan Tim Investigasi dugaan suap di Mahkamah Konstitusi (MK) tidak menggoyahkan keyakinan Ketua MK, Mahfud MD. Mantan Menteri Pertahanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News