Maia Estianty Ajari Dhani Cara Silaturahmi

Maia Estianty Ajari Dhani Cara Silaturahmi
Maia Estianti. Foto: Fedrik Tarigan/Jawapos
RIBUAN menit berlalu, tapi Maia Estianti masih memendam kerinduan kepada ketiga buah hatinya, Al, El, dan Doel. Maia mengaku kecewa dengan kelakuan bekas suaminya, Ahmad Dhani yang melarang anak-anaknya berkunjung ke rumahnya dan hingga kini tidak mematuhi keputusan Mahkamah Agung (MA). Seperti diketahui, lewat keputusan MA, hak asuh ketiga anak mereka seharusnya jatuh kepada Maia.

   

“Aku inget omongan Mas Dhani dulu yang bilang nanti kita tunggu keputusan Mahkamah Agung dan akan kita patuhi. Sebagai manusia aku sangat kecewa dengan perilaku Mas Dhani. Jangan banyak ngomong agama kalau memang kelakuannya tidak mencerminkan agama tersebut. Islam tidak mengajarkan kita untuk memutus tali silaturahmi,” kata Maia.

Maia yang belakang terlihat makin religius itu juga menyangkal pernyataan Dhani yang katanya tidak mempersulit Al, El dan Doel untuk mengunjunginya.“Kalau misalnya Mas Dhani bilang dia tidak mempersulit, harusnya dia kan legowo. Anak-anak harusnya diizinkan untuk main ke rumah ibunya. Bukan diultimatum begitu,” kata wanita 35 tahun ini.

   

Sekadar mengingatkan, saat Maia merayakan ultahnya belum lama ini, Dhani memperbolehkan anak-anaknya datang dengan satu syarat yang ditulisnya lewat pesan singkat telepon seluler kepada mereka.

RIBUAN menit berlalu, tapi Maia Estianti masih memendam kerinduan kepada ketiga buah hatinya, Al, El, dan Doel. Maia mengaku kecewa dengan kelakuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News