Maia Estianty Ungkap Detik-detik Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal

Maia Estianty Ungkap Detik-detik Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal
Unggahan mendiang Ashraf Sinclair saat menjalani terapi Emsclupt. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Maia Estianty turut hadir di rumah duka mendiang suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Usai melayat, dia mengaku mendapat informasi soal detik-detik meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) pagi.

"Cerita dari di dalam, jadi pas mau istirahat malam, Ashraf ditinggal Unge (BCL) untuk bersihin muka," kata Maia di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Menurut mantan istri Ahmad Dhani itu, Ashraf Sinclair tidak bisa dibangunkan oleh BCL yang baru selesai cuci muka.

Spontan BCL pun panik melihat sang suami yang tidak sadarkan diri. Karena itu, Ashraf Sinclair dibawa ke MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

"Habis (BCL) bersihin muka, (Ashraf Sinclair) enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat," tutur Maia.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.51 WIB. Pria 40 tahun itu mengembuskan napas terakhir setelah terkena serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). Pemakaman dilaksanakan sore hari setelah salat Ashar.

Keluarga Ashraf Sinclair yang baru tiba dari Malaysia turut hadir. Para pelayat pun terus berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa kepada BCL dan keluarga. (mg3/jpnn)

Maia Estianty mengaku mendapat informasi soal detik-detik meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News