JPNN.com

Maia Sudah Bosan Peluk Sepupu

Kamis, 17 Februari 2011 – 22:55 WIB Maia Sudah Bosan Peluk Sepupu - JPNN.com
JAKARTA - Sebagai pemusik, Maia Estianty sangat sering menonton pertunjukan musik atau konser yang digelar di Jakarta. Entah penampilnya penyanyi dalam negeri atau luar negeri. Selain sebagai kesenangan, menonton konser digunakan untuk referensi bermusiknya.

Namun, mantan istri Ahmad Dhani itu terkadang merasa bosan menonton konser sendirian. Apalagi kalau yang dimainkan lagu-lagu mellow yang bersyair romantis. Sebab, tidak ada sosok yang bisa diajak menikmati suasana romantis bersama. Selasa malam (15/2) misalnya, Maia terlihat di Jakarta Convention Center untuk menonton konser. Dia datang bersama sepupu dan beberapa temannya.

Perempuan dengan tiga anak tersebut bilang setiap datang ke konser pasti sangat menikmati suguhannya. Pasti Maia sudah sangat mengenal lagu-lagu yang dibawakan penampil. Selasa malam itu misalnya, dia mengatakan tidak melewatkan satu lagu pun yang dinyanyikan penampil. "Kalau nonton konser, pasti ingin menikmati konsernya dong. Jadi, ya sudah tahu lagu-lagunya. So, saya benar-benar enjoy," ungkapnya.

Nah, ketika yang dimainkan lagu romantis, Maia berseloroh bahwa sebenarnya dia ingin berpelukan. "Suasananya kan masih Valentine. Lagunya mellow pula. Tapi, pas mau pelukan dan melihat sebelahku, yah, yang ada sepupuku. Kalau nonton konser, (saya) sering sama dia. Masak dia lagi, dia lagi. Tapi gimana dong, belum ada pacar sih," katanya lantas tersenyum.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...