Maia, Tetap Tak Bisa Bertemu Anak

Maia, Tetap Tak Bisa Bertemu Anak
Maya Estianty. Foto: Fedrik Tarigan/JPPhoto
JAKARTA - Masalah hak asuh anak antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty sebenarnya sudah jelas. Pada 12 Januari lalu, Mahkamah Agung (MA) mengeluarkan putusan bahwa Maia berhak mendapatkan hak asuh atas tiga anaknya. Yaitu, Al, El, dan Dul. Namun, putusan tersebut belum bisa membuat Maia berkumpul dengan anak-anaknya.

Dalam hari ulang tahunnya pada 27 Januari lalu, perempuan kelahiran Surabaya itu mengatakan bahwa Al, anak sulungnya, berencana datang ke acara perayaan ultah sang bunda. Ternyata, pada Minggu malam (30/1), tidak tampak anak Maia di Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, tempat Maia merayakan ulang tahun.

"Lima menit lalu sebelum wawancara, anak-anak masih menelepon. Mereka menanyakan acaranya sampai jam berapa. Sepertinya, mereka memang ingin datang. Cuma, tadi ada referendum dari pihak Mas Dhani. Saya enggak tahu. Saya bacakan saja SMS-nya," tutur perempuan yang menjadi duta anti-KDRT itu.

Maia lantas membacakan isi SMS dari mantan suaminya. Isinya, Dhani menganggap anak-anaknya, yang datang ke ultah ibunya, mau diasuh oleh Maia dan tidak pulang ke rumahnya lagi di Pondok Indah.

JAKARTA - Masalah hak asuh anak antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty sebenarnya sudah jelas. Pada 12 Januari lalu, Mahkamah Agung (MA) mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News