Kamis, 21 Februari 2019 – 08:44 WIB

Main Film Bersama Band

Selasa, 08 Juni 2010 – 03:15 WIB
Main Film Bersama Band - JPNN.COM

THE Dance Company yang beranggotakan Nugie (drum), Baim (gitar), Pongky (bass), dan Aryo Wahab (vokal) akan tampil dalam sebuah film. Saat ini, mereka tengah menggodok skenarionya dan mencari sutradara yang tepat untuk menggarap film yang rencananya mengambil latar tahun 50-an itu.

Aryo menuturkan, keinginan main film bareng sudah muncul sejak The Dance Company terbentuk. Tetapi jadwal manggung yang padat, membuat rencana itu tidak pernah dibicarakan secara serius. Tetapi tahun ini, mereka bertekad meluncurkan film perdananya itu.

”Kita mau ambil latar tahun 50-an. Jakarta kan sangat kaya dengan bangunan-bangunan tua, jadi kita bisa bikin suasana 50-an. Tema filmnya tentang kemanusiaan, sosial, dan cinta. Akhir tahun Insyallah filmnya selesai. Sejak album pertama kita memang maunya langsung buat film,” terangnya di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1984 itu menambahkan, saat ini dia dan ketiga temannya tengah mempertimbangkan sejumlah nama untuk didapuk menjadi sutradara. Dia ingin film itu digarap oleh sutradara yang handal sehingga tidak mengecewakan penontonnya. ”Kita juga masih mencari investor untuk film ini. Saya yakin orang yang lihat pasti menikmati dan terhibur dengan film ini,” katanya. (eos)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar