Main Tenis Meja, Kaki Bachtiar Terkilir

Sidang Korupsi Tertunda Sepekan

Main Tenis Meja, Kaki Bachtiar Terkilir
Main Tenis Meja, Kaki Bachtiar Terkilir
JAKARTA - Mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah mengaku lebih senang ngobrol pimpong daripada menceritakan kasus hukum yang menimpanya. "Sekarang 'kan proses hukum sedang berjalan, ya kita ikuti saja ke mana bola ini," ujar Bachtiar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, di Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (25/1).

Bachtiar menceritakan pengalaman menariknya saat main tenis meja di LP Cipinang, Jakarta Timur. "Kaki saya terkilir saat bermain pimpong di LP Cipinang. Pagi itu, saya mainnya terlalu semangat. Eh, begitu menyemes, tak tahunya terjatuh, haha..," kata Bachtiar.

Gara-gara cidera itu, Bachtiar harus absen sidang pekan lalu. Padahal pengadilan Tipikor sudah mengagendakan sidang terdakwa kasus korupsi di Kementerian Sosial yang pernah dikomandoi Bachtiar. Dia diduga merugikan keuangan negara dari kegiatan pengadaan barang di Depsos ditahun 2006 dan tahun 2007 tersebut."Main pimpong itu mengasyikan. Banyak penontonnya," ujar Bachtiar.(mur/jpnn)


JAKARTA - Mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah mengaku lebih senang ngobrol pimpong daripada menceritakan kasus hukum yang menimpanya. "Sekarang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News