Maitimo Terancam Absen Saat Persib Jamu Sriwijaya

Maitimo Terancam Absen Saat Persib Jamu Sriwijaya
Raphael Maitimo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung terancam belum bisa menurunkan Raphael Maitimo saat menjamu Sriwijaya FC, Sabtu (29/4) malam. Penyebabnya, gelandang naturalisasi Raphael Maitimo terancam tak diturunkan.

Ancaman absennya Maitimo bukan karena masalah kebugaran. Dia kini bermasalah dalam urusan administrasi dengan klub lamanya, PSM Makassar.

Kondisi tersebut cukup aneh mengingat Persib memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan persoalan yang disebut-sebut soal surat keluar dari mantan klub yang pernah dibela.

"Saya takut juga ada apa-apa kalau memainkan dia. Kalau kondisi sudah oke, cuma administrasi sama PSM yang mengganjal," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, kepada awak media di Bandung, Jumat (28/4).

Di awal musim ini, Persib identik dengan klub yang mudah membeli pemain. Mereka memiliki kemampuan finansial yang bagus. Namun sedikit kelemahannya, soal administrasi, klub berjuluk Maung Bandung itu terkesan lambat.

Terbukti, sebelumnya Michael Essien dan Carlton Cole, pemain asing mereka nyaris tak bisa dimainkan karena masalah administrasi keimigrasian mereka belum beres. (dkk/jpnn)


Persib Bandung terancam belum bisa menurunkan Raphael Maitimo saat menjamu Sriwijaya FC, Sabtu (29/4) malam. Penyebabnya, gelandang naturalisasi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News