Majalah Skandinavia Pajang Foto Telanjang Kate

Majalah Skandinavia Pajang Foto Telanjang Kate
Majalah Skandinavia Pajang Foto Telanjang Kate
KOPENHAGEN – Keputusan pengadilan Prancis untuk menyita foto-foto telanjang dada (topless) Kate Middleton dan melarang penerbitannya tidak banyak berpengaruh di negara-negara lain. Setelah memenangkan gugatan atas majalah Prancis Closer, Kerajaan Inggris tidak mampu menghentikan penyebaran foto-foto itu.

Semakin dilarang, media-media Eropa justru kian nekat memublikasikan foto yang membuat pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu naik darah. Menyusul tabloid Irlandia Irish Daily Star dan majalah Italia Chi, giliran media di negara-negara Skandinavia yang memajang foto Kate. Kali ini, majalah Se og Hør yang terbit di Denmark dan majalah Se & Hör yang beredar di Swedia.

Kamis (20/9), dua majalah terbitan Aller Media itu memublikasikan 36 foto istri Pangeran William tersebut saat berlibur di sebuah resor Prancis.  Sebagaimana Closer, Irish Daily Star, dan Chi, majalah Denmark dan Swedia itu juga menampilkan foto-foto Kate berbikini. Sebanyak 14 foto di antaranya memperlihatkan bagian atas tubuhnya yang tidak tertutup busana.

Alih-alih menyesalkan terbitnya foto-foto pribadi dari menantu Pangeran Charles alias Prince of Wales tersebut, Se og Hør malah bangga memublikasikannya. ’’Pembaca kami senang mengikuti kisah keluarga kerajaan dan mereka pasti tidak ingin melewatkan bagian yang ini,’’ terang Kim Henningsen, pemimpin redaksi Se og Hør, melalui situs majalah tersebut.

KOPENHAGEN – Keputusan pengadilan Prancis untuk menyita foto-foto telanjang dada (topless) Kate Middleton dan melarang penerbitannya tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News