Maju Pilbup Labuanbatu Utara, Haris Muda Siregar Minta Restu Ketum PBNU

Maju Pilbup Labuanbatu Utara, Haris Muda Siregar Minta Restu Ketum PBNU
Bakal Calon Bupati Labuanbatu Utara, Sumatera Utara, Haris Muda Siregar menyambangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Kamis (19/9). Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Haris Muda Siregar memantapkan langkahnya untuk maju pada Pemilihan Bupati Labuanbatu Utara, Sumatera Utara.

Dia pun terus menggalang kekuatan. Salah satunya dengan menyambangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Kamis (19/9).

Haris yang didampingi Ketua PP ISNU Faldi Yasir langsung ditemui oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.

“Sambutan Buya Said sangat hangat. Kami bersyukur karena dapat menimba ilmu secara langsung dari sosok yang faqih, ilmunya dalam, dan sekaligus pemimpin puluhan juta umat di Indonesia,” tutur Haris.

Dalam pertemuan tersebut, ada sejumlah hal dibicarakan. Mulai persoalan kebangsaaan hingga persoalan ekonomi umat.

Sebagai ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Labuhanbatu Utara, Haris berdiskusi tentang pentingnya menggerakkan ekonomi umat dari daerah.

“Kami sharing beberapa persoalan yang sedang perkembang, soal kebangsaan, kedaerahan, soal ekonomi umat, dan lainnya,” kata Haris.

Selain itu, Haris juga mendapatkan motivasi untuk terus mengabdi dan mendarmabaktikan diri kepada masyarakat, dalam posisi apa pun.

Haris Muda Siregar memantapkan langkahnya untuk maju pada Pemilihan Bupati Labuanbatu Utara, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News