Mak-Mak di Garut Berharap Puan Maharani Maju Jadi Capres 2024

Mak-Mak di Garut Berharap Puan Maharani Maju Jadi Capres 2024
Relawan Puan mengadakan kegiatan sosial di Garut, Jawa Barat pada Sabtu (7/1/2023). Foto: dokumentasi Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Mak-mak di Garut, Jawa Barat yang terbagung dalam Relawan Puan mengharapkan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani maju menjadi calon presiden atau Capres 2024.

Relawan Puan Garut pun mulai bergerak melakukan berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk dukungan terhadap ketua DPR RI itu di Pilpres 2024 mendatang.

Salah satu kegiatan yang digelar pendukung Puan di Garut adalah Senam Asik bersama warga hingga pemberian bantuan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Senam Asik Bareng Relawan Puan yang digelar di Desa Talagasari, Kadungora, Kabupaten Garut, disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Acara itu juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize untuk para peserta senam.

Salah seorang Relawan Puan Garut, Nur menyebut kehadiran Puan Maharani dalam kontestasi Pilpres 2024 memberi warna tersendiri bagi politik di tanah air.

Dia juga meyakini Puan Maharani dapat mewujudkan aspirasi kaum perempuan jika kelak memimpin Indonesia.

"Kehadiran Mbak Puan Maharani sebagai salah satu-satunya perempuan di kontestasi pilpres, memperlihatkan bahwa perempuan juga bisa memimpin," ucap Nur.

Mak-mak di Garut, Jabar berharap Mbak Puan Maharani maju jadi Capres 2024 dan bisa mewujudkan aspirasi perempuan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News