Makan Malam Romantis saat Valentine's Day di Hotel Ini Dapat Diskon 10 Persen

Makan Malam Romantis saat Valentine's Day di Hotel Ini Dapat Diskon 10 Persen
Suasana Ballroom, makan malam romantis, dan Swimming Pool Harper Hotel Palembang. Foto: Hotel Harper Palembang for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day yang dirayakan setiap 14 Februari menjadi spesial bagi setiap pasangan di seluruh dunia.

Umumnya Hari Valentine Days yang identik dengan cokelat dan bungan ini dirayakan dengan berbagi kasih sayang bersama orang terkasih.

Namun, bagi yang bosan dengan dua benda tersebut bisa mengajak pasangan makan malam romantis di tempat favorit.

Salah satunya yang disediakan oleh Hotel Harper Palembang. Di hotel ini menyediakan makan malam romantis untuk 28 pasangan.

Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang Delannisa Amsin mengatakan dekorasi dan musik yang disajikan pun romantis.

"Kami juga menyajikan makanan dari berbagai negara, bahkan ada potongan harga hingga sepuluh persen untuk pasangan yang memesan sebelum 13 Febuari," kata Delannisa, Rabu (8/2).

Dela mengungkapkan pada tahun ini Harper Palembang mengangkat tema 'I Can Show You The World' dengan menghadirkan tujuh menu dari empat benua.

"Makanan pembuka dari Italia, sup dari Prancis, makanan utama dari Australia, dessert berasal dari Hawaii, dan masih banyak makanan menarik lainnya," tuturnya.

Makan malam romantis Valentine's Day di Hotel Harper Palembang ada diskon 10 persen, tersedia bagi 28 pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News