Maksimalkan Penjualan Mitsubishi, Krama Yudha Banjir Promo

Maksimalkan Penjualan Mitsubishi, Krama Yudha Banjir Promo
Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – Mitsubishi menyiapkan program menarik bagi konsumen dan calon konsumen yang hendak membeli kendaraan bulan ini. Bukan hanya penjuaan, tetapi juga purnajual.

Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Irwan Kuncoro menyebutkan, mobil yang masuk list yakni Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS, dan L300 dengan tertanggal validasi faktur 1-30 September 2016.

Untuk pembelian Pajero Sport, akan mendapatkan gratis biaya maintenance (jasa dan suku cadang sesuai dengan service manual book) hingga 50 ribu km atau empat tahun, mana yang tercapai lebih dahulu, plus gratis kaca film V-Kool untuk semua varian. Khusus varian Exceed 4X2 A/T, gratis paket aksesori.

Untuk Outlander Sport, gratis biaya maintenance hingga 50 ribu km, kaca film V-Kool, dan GPS plus kamera mundur juga diberikan gratis untuk semua varian. “Leasing pun menawarkan paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah,” kata Irwan.

Untuk Mirage tak jauh beda, yakni gratis biaya maintenance dan semua varian diberikan gratis kaca film solar gard. Khusus untuk Mirage model lama, bonus voucher belanja Rp 3 juta.

Nah, bagi yang ingin membeli Delica, gratis juga biaya maintenance. Semua varian juga gratis kaca film V-Kool. Begitu juga untuk pembelian Triton. Untuk T120SS dan L300, pembeli akan mendapatkan gratis steering wheel lock.

Ada pula paket pembiayaan uang muka ringan atau bunga rendah.

“Program ini adalah salah satu wujud semangat Brand New Day, di mana kami tak cuma mengembangkan produk, tetapi juga layanan sales dan aftersales. Semoga konsumen dapat memaksimalkan program pada periode ini,” jelas Irwan. (dew/jos/jpnn)


JAKARTA – Mitsubishi menyiapkan program menarik bagi konsumen dan calon konsumen yang hendak membeli kendaraan bulan ini. Bukan hanya penjuaan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News