Mal & Hotel Mulai Ramai, CEO LPKR Yakin Pilar Lifestyle Makin Moncer

Mal & Hotel Mulai Ramai, CEO LPKR Yakin Pilar Lifestyle Makin Moncer
Suasana Lippo Mall Puri. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady mengatakan bahwa tren pemulihan bisnis LPKR pada pilar lifestyle terjadi seiring dengan penurunan kasus Covid-19.

Karena itu John optimistis tingkat kunjungan mal akan makin bertumbuh seiring dengan pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

LPKR mengoperasikan pusat perbelanjaan melalui Lippo Malls Indonesia (LMI) yang saat ini mengelola 60 mal.

Mal-mal yang dioperasikan LMII tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali, dan Kupang.

LPKR juga mengelola 10 hotel di bawah brand Aryaduta yang mencakup country club dan lapangan golf.

LPKR menargetkan operasional kunjungan mal akan mencapai full recovery pada pertengahan 2022 seiring meningkatnya mobilitas masyarakat yang menunjukkan geliat aktivitas ekonomi.

"Kami percaya akan terjadi turnaround pilar bisnis Lifestyle pada tahun 2022, didukung oleh tenant mal LPKR yang bervariasi dan pembukaan kembali Hotel Aryaduta Bali. Kami yakin pilar bisnis lifestyle dapat meningkatkan kontribusinya terhadap pendapatan serta EBITDA LPKR," jelas John Riady dalam keterangannya, Rabu (25/5).

John mengatakan LPKR mengincar pertumbuhan pendapatan berulang (recurring income) pilar bisnis lifestyle pada 2022 seiring dengan peningkatan bisnis pusat perbelanjaan (mal) dan perhotelan.

CEO LPKR John Riady mengatakan telah terjadi pemulihan bisnis LPKR pada pilar bisnis Lifestyle seiring dengan penurunan kasus Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News