Mal Pelayanan Publik Pamekasan Diluncurkan Hari Ini

Mal Pelayanan Publik Pamekasan Diluncurkan Hari Ini
Pemkab Pamekasan akan melauching mal pelayanan publik di Pamekasan, Jatim, Senin (17/12). Foto: istimewa

jpnn.com, PAMEKASAN - Pemkab Pamekasan membuat terobosan di bawah nakhoda barunya, Bupati Badrut Tamam. Rencananya, sang Bupati akan melaunching mal pelayanan publik di Pemekasan pada Senin (17/12) siang.

Langkah ini menjadi bukti nyata kerja Badrut di masa 100 hari awal setelah dilantik. Pemerintahan Pamekasan menurutnya harus bisa mewujudkan tiga hal penting dengan dibukanya mall pelayanan publik ini.

"Target kami ada tiga dengan mall pelayanan publik ini. Sebagai sebagai wujud reformasi birokrasi dalam pelayanan, memberikan kemudahan dalam pelayanan rakyat serta menangani 106 layanan publik dengan cepat," ucap Badrut.

Dalam 106 layanan publik itu, dibagi ke dalam tiga kategori. Yakni 54 pelayanan jenis perizinan organisasi perangkat daerah (OPD), kemudian tujuh jenih non-OPD, dan 12 pelayanan instansi secara vertikal.

"Kami ingin memberikan kepastian dan ketepatan waktu dalam pelayanan. Dan kemudahan dalam pelayanan publik," tegas Bupati yang diusung oleh PKB itu.

Soft Launching sendiri akan dihadiri oleh ratusan tamu undangan dan juga instansi terkait. Dengan terobosan ini, dia berharap masyarakat bisa semakin mudah dan mendekatkan diri dengan perizinan pemerintahan. (dkk/jpnn)


Pemkab Pamekasan membuat terobosan di bawah nakhoda barunya, Bupati Badut Tamam. Rencananya, sang Bupati akan melaunching mall pelayanan publik, Senin (17/12).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News