Malam Anugerah 1 Abad NU, Ada Wapres, Bu Mega, Hingga Video Gus Dur

Malam Anugerah 1 Abad NU, Ada Wapres, Bu Mega, Hingga Video Gus Dur
Videotron yang menampilkan Presiden Ke-4 Republik Indonesia (RI) Abdurrahman Wahid atau Gus Dur pada Malam Anugerah 1 Abad NU di Teater Tanah Air TMII, Selasa (31/1) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengadakan malam Anugerah 1 Abad NU di Teater Tanah Air, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Selasa (31/1).

Malam anugerah itu dilaksanakan untuk memberikan penghargaan bagi masyarakat maupun institusi yang menyumbangkan pemikiran bagi bangsa Indonesia.

Sejumlah tokoh seperti Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'aruf Amin, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf menghadiri malam anugerah tersebut.

Acara itu juga dihadiri oleh Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri BUMN Erick Thohir, Menpan-RB Azwar Anas, Menag Yaqut Cholil Qoumas, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) Budi Gunawan, Kepala Staf Presiden Moeldoko, Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Selain itu, hadir pula Sinta Nuriyah Wahid, istri dari Presiden Indonesia keempat Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Video yang menampilkan almarhum Gus Dur sedang melantunkan selawat diputar di tengah acara.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh sejumlah artis tanah air seperti Fadly Padi Reborn.

Malam anugerah ini sendiri merupakan bagian dari puncak perayaan 1 Abad NU yang akan dilakukan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2).(mcr8/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

PBNU mengadakan malam Anugerah 1 Abad NU di Teater Tanah Air TMII, Selasa (31/1).


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News