Malam-malam, Pengacara Mendadak Datangi Bareskrim, Ungkap Tambahan BAP hingga Kondisi Bharada E

Malam-malam, Pengacara Mendadak Datangi Bareskrim, Ungkap Tambahan BAP hingga Kondisi Bharada E
Tim kuasa hukum Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E menyambangi Bareskrim Polri, Senin (8/8) malam. Ilustrasi Foto/dok: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim kuasa hukum Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E menyambangi Bareskrim Polri, Senin (8/8) malam.

Kedatangan dua pengacara Bharada E, yakni Deolipa Yumara dan Muhammad Burhanuddin dalam rangka berkoordinasi dengan penyidik mengenai kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Pengacara eks ajudan Irjen Ferdy Sambo itu mendadak tiba di Bareskrim Polri pukul 20.46 WIB. Sebelumnya, mereka menjadwalkan kunjungan ke Bareskrim pada Selasa (9/8) besok.

"Kedatangan kami tentunya kepentingan-kepentingan untuk menangani perkara-perkara, salah satu menangani perkara ialah dengan cara berkoordinasi," kata Deolipa di Bareskrim Polri.

Deolipa mengaku banyak hal yang ingin dikoordinasikan dengan penyidik Polri.

Salah satunya, lanjut dia, terkait justice collaborator (JC) Bharada E yang sudah diajukan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) pagi tadi.

Selain itu, lanjut dia, pertemuan malam ini dimungkinkan untuk menambah Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang sudah disampaikan Bharada E.

Namun, dia memastikan tidak ada pernyataan kliennya yang berubah hari ini.

Pertemuan pengacara dan penyidik malam ini dimungkinkan untuk menambah Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang sudah disampaikan Bharada E.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News