JPNN.com

Malam Pertama Kecewa, Mantan Pacar Istri Dibunuh, Anunya Dipotong, Digoreng, Dimakan

Senin, 16 November 2015 – 16:56 WIB Malam Pertama Kecewa, Mantan Pacar Istri Dibunuh, Anunya Dipotong, Digoreng, Dimakan - JPNN.com
Police Line. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

BANDARLAMPUNG – Polda Lampung berhasil mengungkap motif pembunuhan sadis terhadap Rudi (30) di Tiyuh Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tuba Barat, awal Oktober 2015. Minggu (15/11) malam, Polda Lampung mengekspose kasus menghebohkan ini.

Wartawan Radar Lampung (Jawa Pos Group) berkesempatan mewawancarai tersangka yang merupakan mantan kekasih korban, Nursiah (20), dan suaminya, Rudi Efendi (25). Terungkap, motif pembunuhan karena sakit hati dan dendam.

Kejadian ini berawal ketika Rudi Efendi dan Nursiah hendak menghabiskan malam pengantinnya. Namun, Rudi Efendi terkejut saat mengetahui Nursiah tidak perawan lagi. ’’Saya tak terima istri saya tidak dalam keadaan perawan,” cerita Rudi Efendi.

Setelah didesak, akhirnya Nursiah mengakui jika Rudi (korban) yang telah merenggut keperawanannya. Namun saat itu, Nursiah mengaku dipaksa melakukan hal tersebut.

’’Saya kasih pilihan, mau saya atau dia (korban) yang mati. Istri saya bilang lebih baik dia yang mati,” lanjutnya.

Karenanya, Rudi Efendi memancing korban melalui Nursiah. Korban yang berprofesi sebagai sopir travel ini diminta menemui Nursiah di Kampung Penumangan Lama. Korban pun menyanggupi tanpa curiga.

Di tengah perjalanan, Rudi Efendi ikut menaiki mobil tersebut dan duduk di belakang Rudi. Sebelum mobil dijalankan, Rudi Efendi langsung menusukkan pisau ke arah pelipis kiri.

’’Dia (korban) sempat meminta ampun dan mengatakan untuk mengambil mobilnya saja. Tetapi, saya sudah sakit hati,” kata Rudi Efendi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...